Paper quilling for baby born

Ada temen kuliah dulu yang bulan februari lalu melahirkan. Kepikiran mau kasi kado yng unik, jadi deh dapet ide buat kado dari paper quilling.

Tema paper quillingnya ada bapak ibu nya sama kakaknya. Setelah di aplikasikan, gini deh hasilnya.
image

Semoga temen ku ini suka ya.

Untuk kamu yang pengen belajar paper quilling ato pengen dibuatin paper quilling kayak gini, bisa hubungi saya di 081314437616 atau pin BB 7475CA44. Happy quilling 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s